Kolaborasi Sukses

TEMAN GAJAH

Dukung kampanye #TemanGajah TULUS yuk, dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli kalung satelit GPS yang akan dipakai oleh 20 Gajah Sumatera, agar habitat mereka dapat terus di jaga.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp50000000 boosted
Sponsor
0 boosted

Boost & Sponsor

Pada malam perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 lalu, TULUS mendapatkan penghargaan untuk karya album terbaik lewat single nya yang berjudul GAJAH. Bertepatan dengan itu, TULUS juga menerima kabar mengenai kematian Yongki, seekor Gajah jantan yang turut membantu dalam proses pembuatan video musik, GAJAH. Yongki mati karena dibunuh dan diambil gadingnya. 

Berita duka ini membuat TULUS berinisiatif untuk bekerjasama dengan organisasi WWF Indonesia. Sebagai kontribusinya untuk konservasi Gajah Sumatera  yang  tersisa,  TULUS  membentuk  sebuah  kampanye bertajuk #JanganBunuhGajah, di tahun 2016 lalu. Tidak cukup sampai di situ, pada tahun 2017, TULUS memutuskan untuk kembali membuat kampanye yang sama, namun dengan judul yang berbeda, yaitu #TemanGajah.

Berbeda dengan kampanye sebelumnya, kali ini TULUS berkolaborasi dengan beberapa pihak, diantaranya adalah Kitabisa.com (portal penggalangan dana digital), Kolase.com (Crowdfunding Music), Big Change Indonesia (perusahaan konsultan bisnis), NUSAE (studio  desain  asal  Bandung),  dan  Synchro (penyelenggara acara kampanye).



Seperti halnya #JanganBunuhGajah, kampanye #TemanGajah masih memiliki fokus dengan pelestarian habitat Gajah di Indonesia. Pada Kenyataanya, kondisi habitat Gajah Sumatera saat ini sangat memprihatinkan, bahkan memasuk kedalam daftar merah The International Union for Conservation of Nature (IUCN) sebagai spesies yang kritis. Untuk menyelamatkan Gajah yang tersisa dan memantau keberadaan kelompoknya, WWF Indonesia membutuhkan 20 buah kalung satelit GPS yang akan dipasangkan pada 20 kelompok Gajah liar, untuk membantu penelitian tentang Gajah, sehingga ancaman yang dapat membahayakan mereka, dapat dikurangi.



Melalui kampanye #TemanGajah, diharapkan masyarakat menjadi lebih sadar kondisi Gajah saat ini dan mengambil bagian untuk menyelamatkannya. Penggalangan dana juga dilakukan guna membeli 20 kalung satelit GPS Gajah. Kampanye #TemanGajah juga dibantu oleh 20 sekolah dasar di area Jakarta. Sebagai calon penerus negri ini, maka generasi anak Indonesia perlu mulai diberikan edukasi sejak dini untuk dapat terlibat dalam praktik pelestarian lingkungan dan makhluk hidup. Kampanye #TemanGajah sudah dimulai dari bulan Februari 2018, dan akan berjalan hingga 3 bulan mendatang, besar harapan untuk pencapaian target dapat diwujudkan. 


Informasi lebih lengkap mengenai kondisi Gajah Sumatera saat ini, dapat dilihat di akun sosial media resmi #temanGajah di http://instagram.com/temangajahtulus 

Reward T-Shirt Teman Gajah Sudah Dalam Proses Pengiriman

  • Teman Gajah TULUS
  • 23 Mei 2018
  • 1 Comments

Hai Teman Tulus, reward T-shirt Official Teman Gajah sudah dalam proses pengiriman yah. Terimakasih atas dukungannya. 

Jangan lupa dukung kampanye Teman Gajah #2 dengan klik link dibawah ini.

http://bit.ly/temangajah2 

Comments 1
Elisa 9 months ago

Min.. kok belum ada konfirmasi pengiriman dan chat atau sms untuk memberikan alamat pengiriman??

reply

Reward T-Shirt Teman Gajah Mulai Diproduksi

  • Teman Gajah TULUS
  • 9 Apr 2018
  • 1 Comments

Halo Teman Tulus, reward T-Shirt Official Teman Gajah sekarang sudah mulai diproduksi yah, terimakasih atas dukungan teman-teman semua. Untuk info pendistribusian akan di update lagi setelah kampanye Teman Gajah #1 selesai, yaitu tanggal 19 Mei 2018.

Jangan lupa dukung kampanye Teman Gajah #2 juga yah. Klik link di bawah ini untuk liat kampanyenya.

http://bit.ly/temangajah2

 

Comments 1
kartika ayu menjada 1 year ago

lah ini adalagi dijual? tapi gak ceban yaa min? gocap?? ini kaosnya planet surf yaaa??

reply

Add Comments

Hairul Priatna 10 months ago

Keren kaos nya dari Planet Surf, walaupun ga bisa milih size. Sukses Tulus

reply
MUHAMMAD ABDUL HANIF 11 months ago

Barangnya sudah sampai. Tq

reply
Zumrotun Taqiyah 11 months ago

Ditunggu

reply
Gustia Nur Diana 1 year ago

Ditunggu kak kaosnya :)

reply
Kartika Ariyanti 1 year ago

Yah kaosnya habis ya

reply
Info KOLASE.COM 1 year ago

Hi Booster! bagi yang menanyakan kapan kaos Teman Gajah nya dikirim, ditunggu sampai masa campaign nya di Kolase.com selesai yaa. Campaigner juga membutuhkan waktu untuk memproduksi kaos nya.

reply
Iis Badriya 1 year ago

ok kak, selalu sabar menanti... pliss kaos all size nya jgan terlalu kecil ya kka, kasihan badan besar seperti aku... heheh takut malah ga kepake kan sayang... :)

reply
Enda Eunike 1 year ago

Setuju, all size seenggaknya LD diatas 100cm

reply
Pledgers
Liliyana Hilda 1 year ago
Rp 100000
Desti Setyawati 1 year ago
Rp 100000
Iqbal Tawaqal 1 year ago
Rp 100000
Henny Tirta 1 year ago
Rp 100000
Karina Matovani 1 year ago
Rp 100000
Mirna Tria Pratiwi 1 year ago
Rp 100000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI