Saturday Night Karaoke Professional Goofballs Japan Tour 2019!

Setelah merilis album terbarunya di tiga negara, band pop punk Bandung Saturday Night Karaoke akan menjalankan tur ke Jepang musim panas tahun ini!

lokasi tur

Tour Dates : 7/7 Shimokitazawa Basement Bar, Tokyo 7/10 Waseda Zone-B, Tokyo 7/11 Toride Dandelion Cafe, Ibaraki 7/12 246 Studio, Kobe 7/13 Nayabashi Karaoke Manekineko, Nagoya

  • tanggal mulai 7 Jul 2019
  • tanggal selesai 13 Jul 2019
23 HARI LAGI
Boost
Rp500000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Saturday Night Karaoke adalah band pop punk/punk rock asal Jatinangor –yang kemudian akhirnya merelokasi menjadi di Bandung- yang terbentuk sejak tahun 2008. Saturday Night Karaoke membawa nama Indonesia ke skala scene pop punk internasional dengan karya mereka yang telah dirilis di 3 negara –dengan distribusi skala global- oleh 3 label ternama di negaranya masing-masing : Anoa Records (Indonesia), Waterslide Records (Jepang) & Monster Zero (Eropa).

Sampai hari ini, mereka sudah merilis 2 album penuh, 4 EP, 4 split EP –dan 2 diantaranya bersama band asal Jepang & Amerika- & 4 single. Pada tahun 2017 lalu, Saturday Night Karaoke melakukan tur internasional perdananya ke Jepang dan tur tersebut membuahkan hasil bertambahnya pendengar musik mereka & lirikan scene pop punk internasional kepada mereka karena bisa dibilang di scene pop punk/ramonescore, baru Saturday Night Karaoke yang melakukan rangkaian tur ke luar negeri.

Kali ini Saturday Night Karaoke membutuhkan bantuan kalian untuk kelancaran rangkaian tur terbaru mereka, Saturday Night Karaoke Professional Goofballs Japan Tour 2019! Yang istimewa dari rangkaian tur kali ini adalah mereka diberi kesempatan untuk bermain di beberapa prefektur di Jepang untuk promosi album terbaru mereka di depan pendengar lama & baru mereka. Selain itu, di semua titik tur kali ini, Saturday Night Karaoke akan menjadi headliner!

Kesempatan untuk sebuah band pop punk yang berusaha dari scene DIY yang bisa menuju tempat sejauh ini sungguhlah bukan ketidaksengajaan semata, karena mereka juga mendapatkan bantuan dari teman-teman mereka sampai bisa menuju ke titik tersebut. Oleh karena itu, ayo bantu Saturday Night Karaoke untuk membawa nama pop punk di scene musik internasional dengan membantu mereka!

Add Comments

Pledgers
Dama 5 days ago
Rp 250000
Aji Noor Muhammad 7 days ago
Rp 250000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI