Kolaborasi Sukses

Zigi Zaga PSYCHO MOB album launch party

campaigner
Zigi Zaga verified
waktu

18 Ags 2019

tempat

Jakarta Selatan

Zigi Zaga akan menggelar acara pesta perilisan album Psycho Mob pada 18 Agustus nanti. Bagi kamu yang mau meramaikan acara ini, support campaign project ini sekarang untuk mendapatkan tanda akses masuk ke dalam event perilisan album kami, dibantu oleh Kolase.com!

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp1800000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Zigi Zaga terbentuk April 2015 ketika Eka Annash (bass) bertemu Rika Putrianjani (Vokal & gitar) dan Rama Herniawan (drum) di agensi periklanan tempat mereka bekerja. Eka mengajak Ricky Putra (gitaris) sebagai pelengkap formasi. Ikatan chemistry terbentuk dan lahirlah materi orisinil yang kuat dengan pengaruh Punk, Lo-fi, Glam Rock & Grunge. Di penghujung 2016 Rama mengundurkan diri dan digantikan oleh Wizra Uchra. Tepat di tengah proses mixing album Ricky Putra juga mengundurkan diri dan digantikan Emil Pahlevi. Formasi ini melaju dan akhirnya merilis album debut Psycho Mob tepat di hari Record Store Day Indonesia 12 April 2019 lalu.

Pada 10 Agustus mendatang, akan diadakan acara resmi perayaan peluncuran album Psycho Mob yang diadakan di Joglo Beer House, Jeruk Purut, Jakarte Selatan. Diramaikan juga band pembuka Bananach dari Bandung dan Lips! asal Jakarta. Di perayaan perilisan album ini juga akan ditawarkan berbagai produk merchandise terbatas Zigi Zaga dalam bentuk paket yang terdiri dari beberapa item, yaitu:

  • Tote bag
  • T-shirt
  • Sticker
  • Pin & Patches
  • CD Psycho Mob

 

Mengusung etos kerja DIY (Do It Yourself) sejak awal, Zigi Zaga mengharapkan dukungan serta kontribusi dari para penggemar dan pecinta musik independen lokal. Untuk merayakan kerja keras band selama 3 tahun lebih melahirkan 11 lagu orisinil yang memperkaya deretan karya anak bangsa Indonesia.. 

 

Halloo Booster Zigizaga

  • Zigi Zaga
  • 18 Ags 2019
  • 0 Comments

sebelumnya, izinkan kami berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian semua..

Berkat dukungan kalian, kami akhirnya dapat menggelar launching album perdana kami.

Bagi yang membeli reward Mob 1 dan belum menyertakan ukuran, kalian boleh isi kolom komen dibawah ya

 

terima kasih banyak sekali lagi..

 

Zigizaga

Comments 0

Add Comments

Pledgers
Caesar Fajriansah 5 days ago
Rp 200000
Leonard todo 10 days ago
Rp 150000
Leonard todo 10 days ago
Rp 20000
nureza amar 11 days ago
Rp 200000
Fajar Kurnia Rohman 12 days ago
Rp 200000
Ibnu Fajar Alam 14 days ago
Rp 80000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI