Venue Musik Berskala Gigs di Ibukota Favorit Kamu

KOLASE.COM verified

Kami lagi kepo nih soal preferensi kamu tentang venue musik berskala gigs di ibukota. Check it out!

Polling Selesai
5 pemilih

Diantara venue musik berskala gigs (< 500 orang) di ibukota ini mana yang masih menjadi favorit kamu?

Selain artis/ band yang manggung saat itu, apa yang jadi concern kamu ketika datang ke suatu venue gigs?

Berapa harga tiket ideal untuk datang ke venue gigs berskala di bawah 500 orang?

Kamu lebih suka venue gigs indoor atau outdoor?

Kapan seharusnya jam operasional maksimal sebuah venue diberlakukan?

Menonton konser musik pasti nggak bisa lepas sama yang namanya venue. Dari skala konser stadium sampai intimate gigs semuanya punya plus-minusnya masing-masing. Mulai dari ketersediaan lahan parkir, akses menuju venue, kapasitas penonton, kualitas akustik venue tersebut, sampai ketersediaan dan kebersihan toilet pasti jadi pertimbangan kamu.

 

Japanese Breakfast Jakarta by Decky Arrizal

Photo by Decky Arrizal

 

Nah, buat kamu yang di Jakarta dan gemar nge-gigs, masih hangat nih isu tutupnya salah satu venue gigs di Jakarta Selatan. Yup, apalagi kalo bukan Mondo by the Rooftop. Tempat yang sering jadi favorit muda-mudi menghabiskan malam menonton gigs dan berkumpulnya komunitas DJ di Jakarta secara fisik berubah menjadi Haro by the Rooftop.

Belum lagi rumor yang menyatakan akan tutupnya Gudang Sarinah di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, yang kabarnya akan dialihkan kembali fungsinya sebagai gudang penyimpanan logistik. Jadi makin berkurang ya venue gigs di Jakarta?

 

Japanese Breakfast Jakarta by Decky Arrizal

Photo by Decky Arrizal

 

Meski begitu, kabar ini lantas disusul dengan kabar gembira lain yang jangan buru-buru sedih. Karena rencananya bakal ada M-Bloc yang nantinya disiapkan menjadi salah satu kawasan kreatif dimana di dalamnya termasuk venue konser berkapasitas 350 orang.

Serunya lagi M-Bloc ini sangat mudah diakses. Mengingat lokasinya dekat dengan terminal Blok-M dan stasiun MRT Blok-M.

Hmm, sambil nungguin M-Bloc jadi, kalo lagi senggang isi polling di bawah yuk. Biar kita sama-sama tahu preferensi kamu tentang venue konser musik berskala gigs. Siapa tahu bisa jadi insight buat investor-investor yang mau membuka venue gigs baru. Kehidupan per-gigsan kamu jadi makin berwarna deh.

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI