Kolaborasi batal

Perayaan Album Baru The Panasdalam Bank, Koboy Kampus

campaigner
waktu

20 Sep 2019

tempat

Bandung

Yuk support sebuah konser yang diinisiasi oleh The Panasdalam Bank untuk merayakan peluncuran album terbaru mereka yaitu Koboy Kampus, yang akan dilaksanakan pada 20 September mendatang di Bandung.

0
Boost
Rp0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Halo! Kami The Panasdalam Bank. Band ini dibentuk oleh Pidi Baiq dulu pada Agustus 1995 dan kami dikenal khalayak luas beberapa di antaranya karena lagu kami berjudul Sudah Jangan ke Jatinangor dan Rintihan Kuntilanak. Kami juga belum lama ini punya lagi bareng Milea alias Vanesha Prescilla dengan judul lagu Berpisah. The Panasdalam itu akronim sebetulnya. The-nya dari Atheis, pa-nya dari Paganisme, itu yang menyembah gitu, bukan Tuhan, nas-nya dari Nasrani, da-nya dari Hindu Buddha, lam-nya dari Islam. 

Seiring berjalannya waktu, The Panasdalam juga rupanya sering mengalami perubahan nama. Namun satu hal yang pasti, The Panasdalam tetep mengusung keunikan yang bikin geleng-geleng sampai sekarang. Kalau masih penasaran dengan kami, mungkin kamu bisa main dulu ke Rumah The Panasdalam di Jalan Ambon No.8, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

 

Di Kolase, kami sedang membuat sebuah konser yang diinisiasi oleh The Panasdalam Bank untuk merayakan peluncuran album terbaru kami yaitu Koboy Kampus. Album Koboy Kampus sendiri merupakan album yang menjadi soundtrack film Koboy Kampus, yang menceritakan kisah terbentuknya The Panasdalam Bank. Adalah sebuah kebahagiaan buat kami apabila kamu terlibat dalam project crowdfunding ini dan bersama-sama merealisasikan konser perayaan album Koboy Kampus ini yang akan dilakasanakan pada 20 September mendatang di Bandung.

 

 

Tentu saja kami membutuhkan dukungan teman-teman sekalian yang sudah mendengarkan lagu-lagu kami dari dulu atau baru mendengarkan lagu-lagu kami sejak duet dengan Vanesha Prescila, agar konser perayaan rilisnya album baru kami Koboy Kampus ini dapat terlaksana. Dukungan kalian dengan membeli reward berupa akses nonton konser dan merchandise dari The Panasdalam bank ini akan sangat berarti bagi kami, terutama dalam merealisasikan konser ini. Supaya nggak kehabisan dan dapet tempat nontonnya, yuk beli rewardnya sekarang dan jangan lupa ajak juga temen-temen kamu, atau gebetan kamu kalau emang dia mau. Asal jangan yang kuliah di Jatinangor, nanti kayak lagu kami...

Add Comments

Untuk yang diluar bandung tapi gak bisa hadir dan ingin beli hoodienya. Apakah bisa dikirimkan?

reply

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI