Cari Kolaborasi yang Kamu Sukai

Dukung peluncuran buku dari penulis-penulis berbakat dan seniman visual favoritmu. Siapa tau musisi favoritmu juga membuat campaign autobiografinya di sini.
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi JOIN

Support Perilisan Artbook Go-Kill

Project ini adalah pengembangan dari sebuah cerita komik digital garapan Comolo dan Aryan Kush, di mana sebuah komik akan melaju ke medium story-telling baru, yaitu Artbook. Support teman-teman akan membantu kami mewujudkan Artbook Go-Kill ini lebih cepat. Boost sekarang!

5 HARI LAGI
Boost
boosted
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi kolaborasi sukses

Buku "Komik Setan Jalanan dan Sabit Liar" Persembahan FranKKomiK

FranKKomiK berencana menghadirkan komik terbaru "Setan Jalanan" yang berjudul "Setan Jalanan dan Sabit Liar", setelah sebelumnya sukses meraih hati para pembacanya melalui trilogi serial "Setan Jalanan" pada 2014-2016 lalu. FranKKomiK merupakan gagasan dua orang sahabat lama, Franki Indrasmoro Sumbodo (atau lebih dikenal dengan nama Pepeng - drummer band NAIF) dan Aria Baja. Dengan mendukung campaign ini, kalian akan mendapatkan reward berupa limited item komik "Setan Jalanan dan Sabit Liar" sekaligus menjadi bagian dari terwujudnya karya tersebut menjadi kenyataan.

SUDAH BERAKHIR
Boost
boosted