base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi JOIN

projek 3d animasi : pancimen

kami akan merintis 5 episode perdana serial 3d animasi kami berdurasi 3-5 menit berjudul pancimen, yang akan tayang di channel youtube kami sebagai permulaan. suport dan dukungan dari booster maupun sponsor akan sangat berarti buat projek perdana kami.

10 HARI LAGI
Boost
boosted
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi JOIN

Anak-Anak Hutan - Pagi Tadi x Latrust Studio

Pagi Tadi adalah band beraliran folk akustik dengan beranggotakan tiga orang asal Malang, Jawa Timur yang terbentuk sejak tahun 2015. Sebagian besar lagu-lagu Pagi Tadi diilhami oleh alam dan segala kejadian di dalamnya. Pembuatan Video Animasi 2D musik Pagi Tadi berjudul Anak-Anak Hutan. Pagi Tadi memiliki misi untuk mendonasikan sebagian hasil penjualan album ketiganya kepada daerah konservasi di kawasan Gunung Semeru dan untuk penanaman dan perawatan terumbu karang di Malang Selatan dengan metode reef ball. Sama seperti sebelumnya, Pagi Tadi juga pernah melakukan penggalangan dana melalui penjualan dari rilisan fisik untuk konservasi kawasan Hutan Tersisa Malang Selatan, dan Ranu Pane - Gunung Semeru. Berkolaborasi dengan Latrust Creative Studio berdiri pada tahun 2017 di kota Malang. Saat ini, Latrust bergerak di bidang kreatif seperti desain grafis, animasi 2D, motion graphic, ilustrasi dan digital marketing. Anggota tim kami terdiri dari sekumpulan anak-anak muda yang memiliki mimpi besar untuk mengembangkan industri kreatif terutama di Indonesia. Karakter Fauna Endemic Indonesia. Mengangkat cerita tentang Cagar Alam di Selatan Jawa.

4 HARI LAGI
Boost
boosted
base non target
campaign base non target, membuat campaign akan selalu sukses
kolaborasi JOIN

Produksi Film Omelette (Truth without Taste): Dukung Kebebasan Pers melalui Film

*FILM OMELETTE* (Truth without Taste) “Kemerdekaan pers dijamin sebagai hak warga negara.” (Undang-undang Pers No. 40 Tahun 1999 tentang Hak Pers) Bagaimana jika pejuang kemerdekaan pers itu tiba-tiba menghilang ketika mengungkapkan kebenaran? Tidak hanya terjadi satu atau dua kali saja, wartawan hilang selepas liputan itu membuahkan tanda tanya karena marahnya pelaku kejahatan diliput proses hukumnya. Bagaimana dengan keluarganya? Anak kecil -Rani- yang hanya tinggal dengan Ayahnya -wartawan- dan neneknya harus menunggu janji ayahnya untuk memasak omelet kesukaannya. Miris sekali! Lalu, bagaimana kisahnya selanjutnya? Cooming soon! Anda tertarik menjadi bagian dari film ini? Silakan dedikasikan diri Anda dengan berdonasi menghubungi kami di link kolase ini atau ke wa.me/6285888576503

3 HARI LAGI
Boost
boosted