Kolaborasi Gagal

EP ALBUM JONI SINTETIS

Setelah meluncurkan single ANTIKORUPSI di tahun 2017 dan KENANGLAH di tahun 2019, kini MY STEREO ILL berencana akan merilis mini album JONI SINTETIS di tahun 2020 ini

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

MY STEREO ILL adalah band bergenre ALTERNATIVE N'ROLL yang berasal dari jakarta.

Didirikan pada 12-12-2012 MY STEREO ILL sering memenangkan penghargaan di berbagai festival musik. Di tahun 2016 berhasil menjadi juara nasional FESTIVAL LAGU SUARA ANTIKORUPSI dengan mengandalkan lagu yang berjudul ANTIKORUPSI, dimana ADIE MS dan ERWIN PRASETYA didaulat sebagai dewan juri di ajang tersebut.

MY STEREO ILL berhak mendapatkan sejumlah uang dan videoklip sebagai hadiah atas pencapaian itu. Lagu ANTIKORUPSI terdapat di beberapa album kompilasi, diantaranya KOMPILASI SUARA ANTIKORUPSI 2016 dan KOMPILASI PERANGI KORUPSI 2018 bersama MARJINAL, NAVICULA, OM PMR dll. Pada tahun 2019 MY STEREO ILL meluncurkan single KENANGLAH yang kini bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti JOOX, SPOTIFY,  APPLE MUSIC dll.

Pada tahun 2020 MY STEREO ILL berencana meluncurkan mini album JONI SINTETIS yang berisikan 5 buah lagu,namun rencana itu harus tertunda karena wabah covid-19.

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI