Kolaborasi Sukses

Buku "Komik Setan Jalanan dan Sabit Liar" Persembahan FranKKomiK

FrankKomik verified

FranKKomiK berencana menghadirkan komik terbaru "Setan Jalanan" yang berjudul "Setan Jalanan dan Sabit Liar", setelah sebelumnya sukses meraih hati para pembacanya melalui trilogi serial "Setan Jalanan" pada 2014-2016 lalu. FranKKomiK merupakan gagasan dua orang sahabat lama, Franki Indrasmoro Sumbodo (atau lebih dikenal dengan nama Pepeng - drummer band NAIF) dan Aria Baja. Dengan mendukung campaign ini, kalian akan mendapatkan reward berupa limited item komik "Setan Jalanan dan Sabit Liar" sekaligus menjadi bagian dari terwujudnya karya tersebut menjadi kenyataan.

SUDAH BERAKHIR
Boost
Rp3030000 boosted
Sponsor
0 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Terima Kasih Untuk Kolase Boosters!

  • FrankKomik
  • 10 Des 2018
  • 0 Comments

Sedikit update untuk kamu yang sudah memesan komik Setan Jalanan & Sabit Liar melalui Kolase.com nih, guys. Terima kasih untuk kamu para Kolase Boosters yang sudah ikutan ngeboost campaign kami.

Komik Setan Jalanan & Sabit Liar sudah selesai dicetak, begitu pula dengan patch. Saat ini kami tengah menunggu produksi tote bag. Dan bila semua sudah selesai, kami akan siap kirimkan paket-paket pesanan kamu. Semoga semua bisa terlaksana sebelum liburan akhit tahun ini. Untuk detail produk yang sudah siap, bisa dilihat di link ini: http://www.frankkomik.com/news/update-pemesanan-komik-setan-jalanan-sabit-liar.html .

Maaf atas keterlambatan produksi kami, dan terima kasih atas kesabarannya menunggu.

Salam!

Comments 0

Setan Jalanan & Sabit Liar, Campaign Diperpanjang

  • FrankKomik
  • 7 Nov 2018
  • 0 Comments

Halo, guys. Terima kasih atas dukunganmu atas campaign FranKKomiK untuk komik Setan Jalanan & Sabit Liar karya Ajon Purwo Hanggoro. Sebentar lagi, per November ini juga, proses produksi siap dijalankan.

Saat ini ada sebuah brand yang akan masuk sebagai sponsor kami. Semua sedang dalam proses tindaklanjut. Sementara itu berjalan, campaign Setan Jalanan & Sabit Liar diperpanjang sampai 12 November 2018.

Tunggu kabar kami selanjutnya.

 

[FK]

Comments 0

Add Comments

Adi Setyo Chrisworo 7 months ago

ok

reply
Jaya U 9 months ago

Good

reply
Jaya U 9 months ago

Good

reply
meilina 9 months ago

-

reply
meilina 9 months ago

-

reply
Satrio Jagad 9 months ago

Menarik! Ditunggu sekali rilisnya :)

reply
FrankKomik 8 months ago

Terima kasih. Tunggu kabar kami selanjutnya.

reply
Pledgers
gilangkeromon 8 months ago
Rp 90000
Adinala Wiradidjaja 8 months ago
Rp 150000
Muhammad Rafif Nugroho 8 months ago
Rp 90000
aqil rashif 8 months ago
Rp 90000
Bianca 9 months ago
Rp 180000
Bianca 9 months ago
Rp 120000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI