Kolaborasi batal

Billy Surya Dilaga LIVE IN CONCERT 1st Album Launch

Billy Surya Dilaga akan merilis mini album perdananya 'Takkan Bisa' jelang akhir tahun 2019. Bantu Billy Surya Dilaga mewujudkan mimpi untuk menggelar konser launching album yang rencana akan berlangsung pada tanggal 21 desember 2019 nanti di MS Hall Viki Sianipar Music Center Jakarta.

0
Boost
Rp0 boosted
Sponsor
0 boosted

Boost & Sponsor

Billy Suya Dilaga merupakan penyanyi solo multitalenta dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Sebelum mencipta lagu dan merilis lagu secara independen, ia dikenal sering membuat musik cover di Instagram dan YouTube. Billy juga dikenal sebagai seorang Influencer/KOL di media sosial Instagram.

Setelah merilis single pertamanya 'Takkan Bisa' pada tahun 2018 lalu, ia secara serius mengejar mimpinya untuk serius masuk dalam industri musik Indonesia dengan membuat single dan album. Jelang penutup tahun 2019 ini, ia mengumumkan secara resmi di media sosial Instagram bahwa ia sudah mempersiapkan single baru dan meresmikan album perdananya yang rencananya akan berisikan 10 lagu, dengan 4 lagu cover version didalamnya dan termasuk lagu-lagu sebelumnya yang sudah dirilis lebih dulu sejak 2018 lalu. Judul album ini juga diambil dari single pertamanya yakni 'Takkan Bisa'. Konsep musik yang diusung oleh Billy adalah Pop, Elektronik dan Alternative. 

Billy berencana ingin mewujudkan mimpinya menggelar konser berskala kecil untuk memperkenalkan karya lagunya ke khalayak luas dan media dengan sesi acara seperti: perform membawakan beberapa lagunya (baik secara acoustic ataupun dengan playback) dan berbincang seputar proses pembuatan album ini.

Dalam video Q&A di IGTVnya, ia mengungkapkan bahwa ia berniat murni dan tulus ingin berkontribusi untuk kemajuan industri musik Indonesia dan berharap bisa memberikan warna baru di industri musik Indonesia. 

Saat ini, album perdana 'Takkan Bisa' ini sudah bisa di Pre-Save secara eksklusif di Spotify melalui link yang ada dibawah ini: https://smarturl.it/presavetakkanbisa

Add Comments

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI