Album Arkalara: Cerita Pendek

Arkalara verified

Arkalara mengajak kamu untuk menjadi bagian dari sebuah cerita perjalanan kami yang di kemas dalam bentuk album Compact Disc dan limited merchandise.

32 HARI LAGI
Boost
Rp2425000 boosted
base non target

Campaign dinyatakan sukses tanpa harus mencapai 70% dari nilai target. Dengan konsekuensi, campaigner wajib tetap harus mengirimkan reward kepada booster.

Boost & Sponsor

Band yang terdiri dari Irwan Latu (gitar) dan Panji Singgih (vokal dan rythym) ini memang memiliki pengalaman bermusik yang berbeda satu sama lain. Irwan memperdalam musik dengan genre Alternatif Rock dan Pop. Sementara Panji banyak mendengarkan lagu-lagu milik Jeff Buckley, Bon Iver, Elliott Smith hingga Anda Perdana.

Meski memiliki perbedaan dalam referensi musik, mereka memiliki visi yang sama mengenai musik Arkalara, yaitu menampilkan kesederhanaan instrumen akustik. Selain itu, mereka juga membawa gaya musik 90-an ke dalam musik Arkalara.

Kata Arka dalam Arkalara sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘Terbekahi’ serta Lara yang berasal dari Bahasa Jawa yang artinya ‘Sedih’ atau ‘Gundah’. “Jadi, dengan nama itu (Arkalara), kami berharap semoga dua orang ini mendapatkan keberkahan. Atau dari kegundahan yang kita tuangkan dalam karya bisa membawa keberkahan,”

Add Comments

Pledgers
Biondy Arif Akbar 7 days ago
Rp 75000
Regina Friskila 14 days ago
Rp 100000
Janette Rouli 18 days ago
Rp 75000
Janette Rouli 18 days ago
Rp 50000
Janette Rouli 18 days ago
Rp 75000
Janette Rouli 18 days ago
Rp 50000

Hot Kolaborasi

KOLABORASI TERANYAR SAAT INI